Nasrudin Joke

One night a thief broke into the house Nasruddin. Luckily, Nasruddin saw it. Because of fear, quickly Nasruddin hiding inside a large box located in the corner. The thief was rifled through Nasruddin's house looking for money or valuables owned by Nasruddin. He opened the closet, the drawers, under-water pools, and others. He had but did not find any valuables. The thief almost gave up and decided to leave the house Nasruddin. But suddenly his eyes fixed on the large box located in a corner room Nasruddin. He was very happy because he believes in a box that's stored property that he was looking for. Despite the strong box was locked from the inside, but with full force, the thief managed to open the box. The thief was very surprised when I saw Nasruddin was in the box. The thief was very angry and said, "Hey! What are you doing in there?" "I'm hiding from you," replied Nasruddin. "Why?" "I'm embarrassed, because I do not have anything that can give you. That's the reason why I'm hiding in this box."

Menangani Flu dengan Makanan di sekitar Anda




Tidak ada obat yang mampu menyembuhkan flu biasa, tapi dapur Anda penuh dengan banyak makanan yang dapat membantu mengurangi gejala dan mempercepat pemulihan Anda.
Setiap saat pilek dan bersin menyerang rumah Anda, carilah di dalam lemari dapur anda untuk bantuan dan kesehatan.

Limun: 
 sangat cocok untuk menenangkan sakit tenggorokan, membersihkan darah, dan melonggarkan lendir. Tambahkan air dari setengah cangkir lemon dan satu sendok teh sirup maple ke dalam air hangat.

Sup Ayam: Gunakan 
 sup ayam kembali ke abad kedua belas, ke dokter dan filsuf Yahudi, Maimonides, sup ayam yang direkomendasikan untuk mengobati pilek dan flu.

Mustard: Mustard 
 mengurangi demam, menghilangkan racun dan membantu menyembuhkan selaput lendir di paru-paru.

JAHE: 
 Jahe teh dapat membantu membunuh kuman, sebagai antivirus dan juga sangat baik untuk sakit perut. Rebus dua sendok makan jahe parut segar dalam dua cangkir air selama lima belas menit, keluarkan dari panas dan terjal selama sepuluh menit.
 Minuman diperlukan. Menambahkan jahe untuk mandi merangsang sistem getah bening dan kecepatan drainase getah bening. Memipis seperempat cangkir jahe segar dan tempat dalam kain katun tipis dan rendam dalam air mengisi bak mandi.

BAWANG PUTIH: bawang putih rumah tangga 
 umum yang besar sebagai pencegahan dan pengobatan untuk pilek dan flu. bawang putih mentah memiliki sifat anti-jamur, antibakteri, dan antivirus. Para peneliti di Inggris menemukan bahwa bawang putih dapat mempercepat pemulihan dari flu dan meningkatkan resistance.Garlic dapat menyebabkan peningkatan pendarahan, sehingga mereka mengambil obat untuk pendarahan harus berhati-hati saat menambahkan bawang putih ekstra untuk diet.

Peppermint: 
 teh membantu berkeringat. Membuat teh dan pergi dengan cepat ke tempat tidur di mana Anda akan keluar keringat demam.

Minyak jarak: Minyak jarak 
 Sebuah paket ditempatkan pada dada dapat membuka dan membawa gelombang udara sirkulasi ke paru-paru. Pijat Minyak jarak di dada, tutup dengan kain kasa atau kain flanel, dan tempat botol air hangat panas ke dada.

Jeruk / VITAMIN C: 
 Penelitian telah menunjukkan bahwa Vitamin C ditemukan dalam jus jeruk, diambil harian, dapat mempersingkat durasi flu. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa 1.000 mg Vit C setiap enam jam secara efektif dapat mengurangi, atau bahkan mencegah gejala flu.

MADU: 
 Madu memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa. Hal ini dapat digunakan untuk meredakan batuk dan meningkatkan kekebalan. Sebuah sirup obat batuk yang sederhana dapat dibuat dengan menggunakan sendok madu dan sedikit air jeruk segar.

Cumin DAN GINGER TEA: 
 Tambahkan satu sendok teh biji cumin dan sejumlah kecil kering atau segar jahe untuk satu gelas air mendidih. Minuman yang diperlukan.

GARAM: Garam adalah obat kumur yang sangat baik dan dapat menenangkan sakit tenggorokan. Gunakan air hangat dan mungkin menambahkan sedikit kunir untuk efek anti-inflamasi ekstra. Penggunaan lain garam di irigasi hidung, yang menggunakan air garam yang hangat dihirup melalui sinues untuk membantu decongest hidung. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pemulihan speds irigasi dari infeksi sinus hidung.

KIWI: Kiwi dapat bermanfaat dalam mengobati infeksi saluran pernafasan atas. Ini tinggi vitamin C dan tampaknya memiliki efek protetice kondisi lama terutama pada anak-anak.

AIR / Hydrotherapy: Mandi meningkatkan sirkulasi. Mandi air panas dapat membantu menurunkan demam. Atau mencoba mandi jahe. (Lihat GINGER, di atas.)

SAGE: Sage obat kumur dapat digunakan untuk merawat sakit dan telah disetujui di Jerman selama ini digunakan oleh komisi medis mereka.


Catatan: Carilah bantuan medis jika gejala menetap atau memburuk. Pada tanda-tanda kelemahan mendadak, atau demam tinggi, mencari perawatan darurat.

0 komentar:



Posting Komentar

Tuliskan Komentar Kamu disi sini...